Latihan efektif untuk pembesaran penis
Latihan efektif untuk pembesaran penis
7 months ago

Latihan efektif untuk pembesaran penis

Kita semua tahu betapa seriusnya wanita memperlakukan berat badan mereka. Jika skala timbangan mengindikasikan kelebihan berat badan setidaknya 1 kilo, mereka menganggapnya sebagai tragedi. Pria melihat ukuran penis mereka dengan cara serupa. Ukuran bagian tubuh ini adalah masalah terbesar yang ada di pikiran mereka. Supaya dapat menambahkan beberapa sentimeter pada ukuran kejantanan mereka, pria menggunakan berbagai macam trik — dan ini sepenuhnya normal. Keinginan ini didukung oleh kebutuhan untuk menjadi yang terbaik dalam semua hal. Bahkan pria paling modern pun pada fitrahnya merupakan seorang penakluk.

Penis kecil mengakibatkan kegelisahan dan rasa percaya diri yang rendah pada pria. Secara alami, situasi ini mempengaruhi kualitas hidup mereka secara negatif.

Isi.

  1. Bagaimana cara mengatasi masalah penis kecil
  2. Memilih latihan berdasarkan sasaran Anda
  3. Latihan untuk mendapatkan penis yang lebih tebal
  4. Latihan untuk melatih penis di rumah
  5. Latihan kegel
  6. Latihan peregangan penis
  7. Apa yang harus dilakukan setelah latihan

Bagaimana cara mengatasi masalah penis kecil

Saat ini terdapat banyak metode yang bisa membantu menyelesaikan masalah sensitif ini. Senjata pria modern termasuk berbagai macam krim, gel, pil, bahkan perangkat mekanis untuk meningkatkan ukuran penis. Sejumlah pria bahkan melakukan ligamentotomy – operasi pembedahan untuk memperbesar penis. Namun begitu, metode termudah dan teraman adalah melatih penis Anda.

Itulah mengapa, jika Anda memilih metode pembesaran penis di rumah, bersiap untuk berkeringat. Anda akan memerlukan:

  1. Handuk bersih;
  2. Pelumas;
  3. Meteran pengukur;
  4. Buku catatan untuk mencatat kemajuan Anda.

Pertama-tama, ukur bagian paling intim tubuh Anda dan tuliskan ukurannya di buku catatan Anda. Perbarui hasilnya setiap minggu.

Penting! Bahkan jika Anda masih ingat anatomi organ pria dari pelajaran sekolah, merupakan ide baik untuk menyegarkan ingatan Anda: terdapat tiga ruang di dalam penis: korpus spongiosum, terletak di permukaan bawah penis, dan dua korpora kavernosa pada bagian dorsal. Ruang bagian bawah termasuk uretra. Korpus spongiosum berakhir dalam pelebaran seperti kerucut yang dinamakan kepala penis. Korpora kavernosa bertanggung jawab atas ukuran dan kekerasan penis dalam keadaan ereksi. Kedua ruang ini dipenuhi dengan darah vena selama rangsangan seksual.

Read next:  Krim Pembesar Penis: 4 Faktor untuk Menemukan Krim Terbaik

Memilih latihan berdasarkan sasaran Anda

Latihan untuk mendapatkan penis yang lebih tebal

Latihan-latihan ini dapat dibagi ke dalam jenis-jenis berikut ini:

  • Latihan cengkeraman;
  • Latihan putaran.

Menggenggam erat organ meningkatkan ketebalannya.

Genggam penis Anda pada pangkalnya dan bergerak naik ke kepala penis, dengan tekanan yang lembut dan ringan. Semua latihan harus dilakukan setelah pemanasan. Lakukan pemijatan relaksasi setelah latihan ini. Jika Anda mengulangi latihan ini setiap hari, Anda akan bisa mencapai setidaknya ketebalan 3 cm. Patuhi tindakan pencegahan keselamatan untuk mencegah nyeri dan cedera. Hasil pertama akan terlihat dalam 3-4 minggu. Jika Anda belum puas dengan hasilnya setelah periode waktu ini, pertimbangkan untuk melanjutkan latihan.

Latihan untuk melatih penis di rumah

Anda bisa membuat penis lebih panjang menggunakan proses yang sepenuhnya mekanis yaitu penarikan. Ini dapat dilakukan dengan tangan Anda, atau lebih tepatnya, jari-jari. Latihan di rumah ini hanya memerlukan 20 menit sehari dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan penambahan panjang hingga 3 cm. Sebaiknya lakukan ini di rumah pada saat waktu luang Anda. Sebelum Anda memulai pelatihan Anda, konsultasi dengan dokter dan lakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan Anda tidak memiliki penyakit saluran genitourinaria atau sistem vaskular.

Ingat bahwa semua latihan ini akan membebani tubuh dan ini harus Anda pertimbangkan. Tingkatkan beban secara bertahap.

Lakukan pemanasan penis sebelum Anda memulai peregangan jaringan. Gunakan handuk, rendam dengan air hangat dan pergunakan pada area selangkangan, balut penis Anda menggunakan handuk ini. Terus kompres selama sekitar 5 menit. Anda harus menghangatkan organ seks supaya dapat mempersiapkannya untuk latihan dan meningkatkan aliran darah ke jaringan. Setelah pemanasan, seka penis hingga kering dan mulai lakukan latihan.

Read next:  Bagaimana cara membuat penis menjadi lebih besar

Regangkan penis, cobalah untuk mencapai panjang maksimal dan tahan posisi ini selama beberapa menit. Prinsip yang sama berlaku untuk penggunaan pemanjang penis.

Mari kita lihat sejumlah latihan penis yang paling efektif:

  • Peregangan otot

Pertama-tama Anda harus meregangkan otot penis. Untuk melakukan ini, pegang penis di bawah kepala penis dan pada pangkalnya kemudian mulai sedikit menariknya. Dengan latihan ini, Anda akan bisa meningkatkan sirkulasi darah dan melakukan pemanasan otot.

  • Jelqing

Latihan ini menyerupai memerah susu sapi. Lumasi penis menggunakan gel atau krim. Bentuk tanda “oke” dengan jempol dan jari telunjuk. Beri sedikit tekanan pada penis dan kocok sedikit. Ulangi setidaknya 100 kali.

  • Sirkulasi darah

Latihan ini membantu untuk memulihkan pasokan darah ke organ panggul. Pijar penis Anda menggunakan gerakan memutar. Bekerja dari pangkal hingga ke ujung dan ulangi 30 kali. Anda dapat mengubah kecepatan dan gunakan jari tangan lainnya. Sebelum mengakhiri latihan ini, tamparkan penis Anda pada paha bagian bawah Anda 20 kali. Latihan ini membantu untuk memulihkan aliran darah normal ke organ kelamin Anda.

Latihan Kegel

Latihan Kegel membantu memperkuat otot organ intim dan meningkatkan kualitas ereksi, mencegah disfungsi ereksi. Anda dapat menemukan penjelasan rinci tentang latihan ini online. Artikel ini hanya memberikan poin-poin utamanya saja.

Latihan peregangan penis

Secara perlahan regangkan penis dalam keadaan belum ereksi selama 15 detik. Lakukan 10 kali pengulangan.

Lanjutkan latihan dengan meregangkan penis Anda ke berbagai arah. Gunakan peregangan berikut ini:

  • Peregangan 360 derajat;
  • Peregangan pendulum;
  • Peregangan rotasi ganda;
  • Peregangan V;
  • Peregangan A, dll.

Apa yang harus dilakukan setelah latihan

Baik Anda dan penis Anda harus beristirahat setelah berlatih di rumah. Jika Anda ingin mendapatkan hasil yang permanen, pastikan untuk mengikuti diet yang kaya protein dan menjaga gaya hidup yang sehat.

Read next:  Penis Anda Kecil? Ini Yang Harus Anda Lakukan

Latihan yang dijelaskan di atas akan memungkinkan Anda untuk:

  • Meningkatkan ukuran penis Anda;
  • Memperbaiki sejumlah cacat pada penis;
  • Meningkatkan performa pria;
  • Memperkuat sensasi selama orgasme.

Cintai tubuh Anda dan capai sasaran Anda.

Leave a comment