Krim Pembesar Penis: 4 Faktor untuk Menemukan Krim Terbaik
Krim Pembesar Penis: 4 Faktor untuk Menemukan Krim Terbaik
8 months ago

Krim Pembesar Penis: 4 Faktor untuk Menemukan Krim Terbaik

Salah satu penyebab gagalnya sebuah hubungan adalah karena kurangnya kepuasan seksual. Jika seorang pria tidak dapat memuaskan wanita secara seksual, maka besar kemungkinan hubungan tersebut akan mengalami permasalahan. Ukuran dan ketebalan penis dapat membantu meningkatkan kepuasan seksual wanita. Namun, beberapa pria memiliki penis kecil dan mengalami beberapa masalah seksual.

Terkadang pria akan merasa malu dan enggan untuk berhubungan seks karena ukuran penis mereka, bahkan meskipun jika mereka dapat bermain lebih lama. Pria yang memiliki penis kecil dapat menggunakan krim pembesar penis yang saat ini banyak diiklankan di internet.

Apa itu Krim Pembesar Penis?

Krim pembesar penis adalah krim yang merupakan perpaduan berbagai macam bahan seperti vitamin, hormon, tanaman herbal, mineral dan bahan lainnya yang dapatmembantu memperbesar ukuran penis.

Saat ini ada beragam krim pembesar penis yang tersedia di pasaran.

Pada umumnya krim harus dioleskan secara rutin. Perbedaan utama dari berbagai krim pembesar penis adalah bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. Beberapa mengandung bahan-bahan yang alami dan organik.

Anda juga akan menemukan krim pembesar penis berbahan dasar kimia. Krim pembesar penis berbahan kimia akan memberikan hasil yang lebih cepat, namun juga dapat menimbulkan efek samping yang mengerikan.

Jika Anda ingin menggunakan krim pembesar penis untuk mendapatkan penis yang lebih besar, maka sebaiknya Anda mempertimbangkan untuk membeli produk-produk yang terbuat dari bahan-bahan alami saja. Berikut beberapa bahan alami yang umum terkandung dalam krim pembesar penis:

  •  Lidah Buaya: Tanaman ini terkenal akan efek penyembuhannya dan sering digunakan sebagai bahan krim pembesar penis dan produk herbal lainnya. Tanaman ini mengandung zat alami yang dapat menenangkan kulit. Zat-zat yang terkandung di dalamnya juga lebih mudah diserap oleh kulit.
  •  Minyak Mangga: Minyak ini merupakah salah satu bahan yang paling sering digunakan dalam krim pembesar penis. Zat yang terkandung dalam minyak mangga dapat membantu meningkatkan libido.
  •  Ekstrak Ganggang Laut: Membantu penis menyerap bahan-bahan lain secara lebih cepat dengan cara memperhalus epidermis penis.
  •  L-Arginine: L-Arginine adalah asam amino yang membantu meningkatkan aliran darah ke penis. Asam amino meningkatkan kuantitas oksida nitrat dalam tubuh, yang nantinya akan memperlebar pembuluh darah dan meningkatan aliran darah ke penis.
  •  Ekstrak Bearberry: Bearberry telah digunakan selama berabad-abad dalam pengobatan tradisional untuk mengatasi disfungsi ereksi dan libido yang rendah. Ekstrak ini dapat membantu para pria mencapai dan mempertahankan ereksi yang kuat selama berhubungan seksual.
Read next:  Bagaimana cara mengukur ukuran penis dengan benar?

Karena banyaknya produk di pasaran, besar kemungkinan Anda akan menemukan krim pembesar penis yang mengandung tidak hanya bahan-bahan ini, atau bahkan mengandung jenis bahan yang sama sekali berbeda.

Namun, penting bagi Anda untuk mengetahui bahan-bahan yang terkandung dalam krim pembesar penis yang ingin Anda coba. Sebagai contoh, jangan menggunakan krim pembesar penis yang mengandung bahan-bahan yang akan memicu reaksi alergi Anda.

Bagaimana Cara Menggunakan Krim Pembesar Penis

Seperti yang telah disebutkan di atas, krim pembesar penis adalah formulasi topikal.

Ini berarti bahwa krim ini pada dasarnya dimaksudkan untuk dioleskan pada kulit. Jadi, Anda tidak boleh menelannya.

Oleskan krim ke penis Anda, kemudian gosok dan pijat penis Anda dengan lembut untuk mempercepat proses penyerapan.

Bahan-bahan dalam krim akan memperlebar pembuluh darah Anda, sehingga aliran darah ke penis akan meningkat. Peningkatan aliran darah ke penis akan membantu Anda mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan membantu meningkatkan ukuran penis Anda. Pastikan Anda membaca instruksi atau panduan penggunaan produk terlebih dahulu. Sebaiknya krim digunakan beberapa menit dan beberapa jam sebelum Anda berhubungan seksual.

Bagaimana Cara Kerja Krim Pembesar Penis?

Seperti namanya, krim pembesar penis dimaksudkan untuk menambah ukuran penis beberapa inci dengan memperluas lebarnya. Krim ini juga mengandung zat-zat yang dapat memperlebar pembuluh vena dan pembuluh lain pada penis.

Saat pembuluh darah melebar, maka aliran darah ke bilik penis yang dikenal sebagai corpora cavernosa akan meningkat.

Bagian penis ini akan menampung darah untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat dan lebih lama saat berhubungan seksual.

Krim pembesar penis yang mengandung bahan-bahan herbal dan vitamin dapat membantu meningkatkan libido dan aliran darah ke penis. Vitamin dan herbal ini juga dapat membantu meningkatkan ketebalan penis dan memperlebar pembuluh darah untuk meningkatkan sirkulasi darah ke penis. Ada juga beberapa produk pembesar penis yang mengandung bahan-bahan yang mampu meluruskan kelengkungan penis.

Read next:  Penis Anda Kecil? Ini Yang Harus Anda Lakukan

Seberapa Efektifkah Krim Pembesar Penis?

Saat ini masih dilakukan beberapa penelitian untuk membuktikan efektivitas krim pembesar penis secara ilmiah. Namun belum ada bukti nyata yang benar-benar ditemukan.

Kendati demikian, banyak pria telah mencoba krim pembesar penis dan melihat hasil yang lebih baik dan cepat. Terdapat optimisme bahwa dalam waktu dekat, efektivitas krim dan losion pembesar penis akan terbukti secara ilmiah.

Bagaimanapun juga, jika Anda kecewa dengan ukuran penis Anda, maka Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan krim semacam ini untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda. Banyak orang telah menggunakan krim pembesar penis dan memberikan komentar yang positif. Semoga, saat Anda menggunakannya, Anda juga akan mendapatkan pengalaman yang positif.

Tindakan Pencegahan Saat Membeli Produk Pembesar Penis

Banyaknya iklan produk pembesar penis, termasuk krim, yang masing-masing mengklaim sebagai produk terbaik, akan menyulitkan pembeli untuk membuat pilihan yang tepat. Perhatikan beberapa tips berikut saat Anda ingin membeli krim pembesar penis.

Berikut 4 tips penting yang harus Anda perhatikan jika Anda ingin mendapatkan produk yang efektif dan berkualitas:

  • Luangkan waktu untuk meneliti kualitas dan efektivitas produk yang ingin Anda beli.
  • Baca testimoni-testimoni produk tersebut untuk mengetahui bagaimana efeknya untuk pengguna lain.
  • Lihat bahan-bahan yang terkandung dalam krim untuk mengetahui apakah Anda memiliki alergi tertentu terhadap bahan tersebut.
  • Belilah krim yang berbahan dasar alami dan organik.

Dengan tips di atas, Anda akan memperoleh krim pembesar penis yang berkualitas. Ingatlah untuk selalu mempertimbangkan segala jenis alergi kulit sebelum menggunakan krim atau losion pembesar penis. Produk-produk pembesar penis cukup terjangkau dan mudah digunakan, dan mungkin saja, semua produk tersebut dapat menjadi jawaban atas doa Anda.

Read next:  Bagaimana cara membuat penis menjadi lebih besar

Leave a comment