Bagaimana cara mengukur ukuran penis dengan benar?
Bagaimana cara mengukur ukuran penis dengan benar?
7 months ago

Bagaimana cara mengukur ukuran penis dengan benar?

Mengapa para pria sangat peduli dengan ukuran organ seksual mereka sendiri? Faktanya adalah kepercayaan diri pria seringkali tergantung pada ukuran penis mereka. Karena itu pengukurannya harus tepat. Jika pengukuran dilakukan dengan tidak tepat, pria mungkin dapat mengalami antara depresi atau rasa bangga yang tak berdasar. Selain itu, penting untuk mengukur tidak hanya panjang, namun juga diameter penis yang juga penting dalam seks.

Mengapa penting untuk mengetahui ukuran penis Anda?

Terdapat juga alasan lain:

  1. Keinginan untuk percaya diri pada kemampuan seksual Anda.
  2. Ketertarikan pada cara kerja tubuh Anda.

Memilih kondom yang tepat. Bukan rahasia lagi bahwa kondom terdiri dari 4 kategori, tergantung panjang penis. Jika kondom ukurannya tidak pas, kondom tersebut akan terlepas atau tergesek dan sobek.

Menggunakan teknik untuk memperbesar penis. Untuk melacak hasilnya, Anda perlu mengetahui ukuran penis Anda “sebelumnya”.

Bagaimana cara mengukur panjang penis?

Penis diukur dalam keadaan ereksi penuh dengan penggaris yang terbuat dari plastik tembus pandang. Tempelkan penggaris pada bagian atas penis. Tanda nol harus terletak pada perut. Posisi penis 90 derajat dari perut. Nilai penggaris pada ujung kepala penis adalah ukuran panjang penis Anda.

Metode ini juga cocok untuk penis dengan lengkungan.

Jika Anda memiliki kelebihan berat badan, tekan penggaris ke dalam perut.

Bagaimana cara mengukur ketebalan penis?

Anda bisa mengingat rumus di sekolah, menggunakan tabel khusus untuk menentukan ukurannya. Atau Anda bisa menggunakan metode yang jauh lebih mudah. Anda akan memerlukan penggaris dan selembar benang. Lilitkan benang di sekeliling pangkal penis. Tandai persimpangan ujung benang dan tempelkan benang pada penggaris. Jarak antara tanda-tanda itu adalah ketebalan penis.

Read next:  Penis Anda Kecil? Ini Yang Harus Anda Lakukan

Dan bagaimana jika penis lebar di pangkal, namun sempit pada kepalanya, atau sebaliknya? Dalam kasus ini, ukur lingkar penis di berbagai tempat dan hitung nilai rata-ratanya. Data rata-rata ini cukup untuk memilih kondom dan untuk ketenangan diri Anda.

Bagaimana cara mengukur diameter penis?

Di sini Anda memerlukan pengetahuan matematika di sekolah. Ketebalan penis adalah panjang keliling, yang harus dibagi dengan nilai Phi (3,14). Hasilnya adalah diameter penis.

Bagaimana cara memperbesar penis dengan bantuan pemanjang?

Jika panjang penis tidak memuaskan Anda, Anda dapat memperpanjang penis menggunakan pemanjang. Metode teruji dan populer ini akan membantu Anda mendapatkan ukuran yang diinginkan.

Direkomendasikan untuk menggunakan pemanjang selama 6 bulan, dan selama setahun dalam kasus yang ekstrim. Hasil pertama akan muncul dalam sebulan. Rata-rata pertumbuhan adalah 0,5 cm setiap bulan.

Selama rangkaian pengobatan, sangat penting untuk secara teratur mengukur penis untuk melacak hasilnya.

Pemanjang tidak hanya meningkatkan panjang, tapi juga diameter penis. Perangkat ini tidak terlihat di balik pakaian Anda, yang artinya alat ini dapat dipakai tidak hanya di rumah.

Prinsip pemanjang ini berdasarkan pada kemampuan tubuh untuk meregenerasi (memperbaiki sendiri) jaringan. Pemanjang ini merangsang pembelahan sel korpora kavernosa dan meningkatkan aliran darah ke penis.

Bagaimana jika hasilnya tidak memuaskan Anda?

Sejumlah pria tidak bahagia karena ukuran penis mereka, bahkan jika ukurannya cukup normal. Banyak diantara mereka menjadi lumayan depresi dan tidak percaya diri. Jika Anda merasa terganggu dalam waktu lama ini akan menyebabkan impotensi psikogenik.

Jika Anda yakin memerlukan penis yang lebih besar, jangan tunda dan buat janji dengan psikolog atau psikoterapis.

PENTING! Psikologis tidak merekomendasikan untuk terlalu terobsesi pada ukuran penis, karena dalam hubungan dengan wanita ini bukanlah hal utama. Bahkan penis yang paling besar, jika digunakan dengan salah, akan sulit memuaskan pasangan Anda.

Read next:  Bagaimana cara membuat penis menjadi lebih besar

Ukuran vagina wanita terbatas. Penis yang terlalu besar dapat mengakibatkan ketidaknyamanan serius pada wanita dan bahkan menyebabkan rasa nyeri. Jika penis Anda lebih kecil daripada yang Anda harapkan, pelajari berbagai teknik seks yang membantu penetrasi mendalam sehingga Anda bisa memberikan kenikmatan maksimal pada pasangan Anda. Lagipula, yang terpenting bukanlah ukuran, tapi kemampuan untuk menggunakan penis Anda dengan baik.

Leave a comment