Bagaimana cara memilih krim untuk memperbesar penis?
Bagaimana cara memilih krim untuk memperbesar penis?
7 months ago

Bagaimana cara memilih krim untuk memperbesar penis?

Penis kecil dan performa yang buruk di atas ranjang – ini adalah masalah paling intim yang dihadapi pria modern. Masalah ini tidak hanya mempengaruhi popularitas pria di hadapan wanita tapi juga kepercayaan diri pria itu sendiri. Itulah mengapa krim pembesaran penis sangat populer.

Masalah terkait keperkasaan pria biasanya dimulai sebagai akibat masalah kesehatan atau perubahan terkait usia. Disfungsi ereksi membutuhkan pengobatan. Tapi rasa tidak puas dengan ukuran penis adalah masalah subyektif yang bisa Anda atasi sendiri.

Ada banyak cara yang bisa membantu memperbesar penis. Krim dan gel untuk pembesaran penis adalah yang paling praktis dan tidak mahal. Krim dan gel ini bisa dibeli di toko, apotek, atau dipesan secara online. Tiap merek memiliki kampanye iklan aktif dan pemirsanya sendiri. Bagaimana agar tidak tersesat dalam keberagaman ini dan bisa memilih produk yang tepat, yang baik untuk Anda?

Bagaimana cara kerja krim pembesaran penis?

Keseluruhan macam gel, krim, lotion, dan salep untuk memperbesar penis dapat dibagi ke dalam 3 kategori, tergantung prinsip kerjanya.

Obat-obatan dengan efek jangka pendek. Obat ini harus digunakan pada penis sebelum berhubungan seks. Masa berlakunya adalah sekitar 2 jam.

Obat-obatan dengan efek jangka panjang. Obat ini memperbesar panjang dan ketebalan penis selama beberapa bulan atau tahun.

Obat-obatan pembantu. Ini digunakan sebagai cara tambahan untuk memperbesar penis dikombinasikan dengan pemanjang, pompa vakum, atau jelqling. Krim seperti ini merangsang sirkulasi darah dan mempercepat proses pembesaran penis.

Semua obat-obatan ini membantu mencapai hasil tertentu. Tapi sebaiknya gunakan obat-obatan tersebut dikombinasikan dengan metode lain.

Berapa sentimeter penis saya akan membesar setelah menggunakan krim ini?

Read next:  Tablet untuk pembesaran penis

Jangan mengharapkan efek yang cepat dari obat-obatan ini. Maksimal pertumbuhan penis Anda adalah sekitar 3-5 sentimeter. Pertumbuhan yang lebih besar kemungkinan bukan karena khasiat tertentu krim. Penis menjadi lebih besar karena peningkatan aliran darah ke sel-sel penis yang sudah ada sebelumnya. Untuk semakin memperbesar penis, sel-sel dan jaringan tambahan diperlukan, dan krim tidak bisa membantu untuk hal itu.

Sebuah pemanjang dapat membantu menciptakan kondisi untuk pembelahan sel secara aktif. Ini bisa dikombinasikan dengan penggunaan krim untuk memperbesar penis.

PENTING! Krim untuk memperbesar penis, memiliki efek lain selain khasiat utamanya: krim ini membantu meningkatkan ereksi dan mencegah ejakulasi dini.

Komposisi krim untuk memperbesar penis.

Krim untuk memperbesar penis memiliki komposisi yang kurang lebih sama. Formulanya berdasarkan 1-2 bahan baku aktif dengan efek tonik dan penghangatan. Tapi konsentrasi bahan baku ini minimal, karena kelebihan komponen ini dapat mengakibatkan terbakar, ruam, dan pembengkakan. Karena itu, Anda sebaiknya menggunakan krim ini dengan mengikuti petunjuknya, dan mematuhi dosis yang tepat.

Biasanya komponen berikut ini ditambahkan pada krim pembesar penis.

  1. Enzim. Enzim menghangatkan kulit penis, meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan sensitivitas kepala penis.
  2. Ekstrak lumut dan lumut kerak. Ekstrak ini meningkatkan pengisian darah sel penis.
  3. Jus anggur. Komponen ini memperkuat dinding pembuluh penis, membuatnya menjadi elastis.
  4. Herbal blindweed. Herbal yang menjadi sumber tambahan vitamin dan elemen mikro.
  5. Allantoin. Memiliki efek menyembuhkan, menormalisasi metabolisme.
  6. Goldenrod. Mencegah pembengkakan.
  7. Thistle. Merangsang produksi alami testosteron.
  8. Epimedium. Meningkatkan potensi seksual, mencegah masalah dengan ereksi, merangsang sirkulasi darah.
  9. Maca Peru. Mengatasi kemandulan, memiliki efek positif untuk keperkasaan pria.

Selain itu ada juga komponen tambahan dalam komposisi krim yang diperlukan untuk memberikan produk konsistensi yang tepat, bau yang enak, dan penyerapan lebih baik. Komponen ini adalah lilin, lanolin, minyak, vitamin dan resin alami.

Read next:  Bagaimana cara membuat penis menjadi lebih besar

Sejumlah krim mengandung hormon dan zat serupa hormon. Tetapi krim semacam itu sebaiknya digunakan dengan mematuhi resep dokter secara ketat. Penggunaan obat hormonal tanpa resep akan memberikan lebih banyak dampak negatif daripada positif. Karena itu, sebelum membeli krim untuk memperbesar penis, dengan saksama baca komposisinya. Terutama jika Anda mudah terkena alergi.

Efek samping

Efek samping dari obat-obatan ini langka namun begitu mungkin juga muncul. Efek samping yang mungkin muncul termasuk:

  • mual;
  • muntah;
  • penglihatan kabur, tubuh terasa lemah;
  • rasa terbakar di selangkangan;
  • gatal, sensitivitas berlebihan pada penis;
  • ruam dan kemerahan;
  • melemahnya ereksi;
  • bisul di kulit dan kepala penis.

Efek samping ini dapat disebabkan oleh komposisi yang berkualitas rendah, penggunaan krim secara berlebihan atau alergi. Karena itu, sebelum membeli krim, kami sarankan Anda untuk mempelajari komposisinya dan memeriksa tanggal kedaluwarsanya. Tindakan sederhana ini akan membantu untuk menghindari akibat tak menyenangkan dan akan membuat Anda mencapai hasil yang diinginkan.

Leave a comment